Selasa, 29 November 2011

Taukah Kau...?

Tak terasa waktu itu sudah lama sekali, tapi kerinduan itu masih ada.
Aku tak bisa untuk lari dari masa lalu itu,
Ia selalu memenjaraiku setiap detik, menit bahkan berbulan-bulan.


CINTA ? apakah ini CINTA ?


cintaku yang belum aku ungkapkan kepada nya,
cintaku yang masih terpendam bertahun-tahun lamanya.
Berapa lama aku disini menunggu nya,
Berjam-jam entah sudah berapa banyak hitungan detik yang terlewatkan.
Berbulan-bulan aku menunggu nya, berharap dia akan datang dengan perbedaan.
Aku disini tetap setia untuk menanti dengan cintaku yang masih terbungkus rapih,
tak seorangpun dapat menyentuh nya bahkan memiliki cinta itu,
karena cintaku akan akau sampaikan kepada nya.


Tapi WAKTU ?, 
WAKTU belum dapat mengijinkanku untuk bertemu dengan nya bahkan memberi cinta ini.
Sampai kapan ?,
Sudah banyak yang tersakiti namun dia yang kuharapkan tak kunjung datang.
Bahkan dia telah menyakitiku dengan kesendirian ini . . .









Aku mencintai nya,
Sangat merindukan nya.
Ya Allah apa aku salah ?
Maafkan hamba-Mu..

Selalu, aku selalu menunggu waktu itu datang.
Di kala malam datang selalu, aku selalu memandang gelapnya langit dan bertanya pada bintang.
Di malam menjelma menjadi siang aku masih memandang langit dan bertanya pada awan,
Apakah belum waktunya dia datang...?

Sekarang aku masih tetap setia menunggunya sampai dia datang.
Mungkin sejam lagi, besok, lusa, bulan depan atau tahun depan. . .






Malam ini datang lagi,
Aku tak tahu bagaimana untuk menyambutnya.
Dunia ini terasa hampa buatku, saat aku tahu kau jauh di sana menghilang.
Kenyataannya yang dulu sekarang tinggallah bayangan dan bayang itu seakan-akan lenyap.
Kemana lagi aku harus mencarinya, langkahku terhenti di temani dingin yang menyengat tubuhku
ada kah kehangatan yang melindungi.
Tidak, aku mulai berjalan kembali berharap aku bisa menyusul mu kembali,
Namun, jejak-jejak itu tak pernah aku temui ujungnya.
Berharap aku menemukan sosokmu, sosok yang selalu aku rindukan tiap malam menjelang. . .









By Mega Puspitasari










Tidak ada komentar: