Sabtu, 30 Maret 2013

Kisah Kasih Kehidupan # part fiveteen

Assalamualaikum wr.wb...

Apa kabar iman'y hari ini...??
Insyaallah selalu dalam keadaan sehat yach . . :) coz menjaga kesehatan itu adalah sebagian dari iman n tak menzhalimi diri.. hehe (tapi belum diterapkan secara rutin ke diri sendiri.. ^,~ )

             Mmm, hari ini dia datang lagi ke humz untuk menemui saya n keluarga n juga berbincang-bincang mengenai walimahan. Bingung sich coz ni pengalaman pertama saya akan menikah jadi bingung dan juga pingin nangis coz bentar agy saya sudah akan pergi dari pelukan 2 malaikat yang selalu melindungi saya, dari saya melihat dunia ni hingga saya bertemu pangeran yang pernah saya ceritakan dulu ke mama klo mega pingin punya pangeran... Dan pangeran itu sebentar lagi akan membawa saya menuju kehidupan yang baru. Mega kalau memergokin papa kadang-kadang sedang memandangi mega dengan tatapan yang tak pernah mega pinginin ..huhu T.T "jangan katakan selamat tinggal pa, mega ga mau. Sampai kapanpun mega anak papa yang dulu selalu nakal, tomboy, susah diatur n kalau main harus dipanggil lebih dari 3x biar pulang (kaya jalangkung ja .. -,-). Selama 22 tahun mama n papa sudah membesarkan mega, dengan kesusahan n sedikit kesenangan tapii mega bahagia menjadi salah satu keluarga mama n papa. Maaf, maaf, maaf bila mega masih belum bisa menjadi anak yang taat selama ni, belum bisa membahagiakan mama n papa, belum bisa membalas segala-gala'y... hiks, hiks, hiks, saat menulis ini tak menyangka mata mega berkaca-kaca, membayangkan dulu pernah bercita-cita menjadi orang sukses n bisa membahagiakan kedua orangtua. Tapi sebelum cita-cita itu tercapai bidadari kecilmu sudah akan memulai kehidupan baru'y. Jangan, jangan bilang inii sebuah perpisahan,, hiks, hiks mega ga ingin ni adalah sebuah perpisahan tapi ni adalah awal dari cita-cita yang ingin mega capai.
            Mama, papa seandainya mega sudah bersama pangeran yang dulu pernah mega impikan. Apa mungkin mega masih bisa bermanja-manja ..??, tertawa bersama kalian...??. Ough, rasanya sedih bila ni dikatakan sebuah perpisahan. Mega ingin selalu menjadi bidadari mama n papa . . hiks.. hiks.. hiks T.T






By Mega Poespitasari 
:: T.T ::

Tidak ada komentar: