Sabtu, 04 Februari 2012

@ Ada kah cinta untukku . .? @

assalamualaikum wr.wb..

     Tak terasa air mataku jatuh kembali dalam sajadah panjang..  Sehabis shalat magrib tadi aku tertidur sejenak badanku terasa lelah sekali, tiga hari terposir untuk mengerjakan tugas proposal. Dalam kedamaian itu aku menangis dalam tidurku sendiri, air mata ini jatuh, mengalir dari sudut mataku terasa aliran itu hangat ku rasakan. Tak seperti hatiku yang terasa dingin membeku. Aku menangis dalam kesedihan yang selalu aku tutupi. Banyak hal yang aku fikirkan sampai-sampai aku bingung untuk meluapkannya dalam fikir aku ingin sekali istirahat dalam balutan rasa sakit yang aku rasakan. Ya Allah, apakah cinta begitu kejam seperti ini...? Adakah cinta yang akan menyapaku kelak... ?
        Rasanya kenapa aku selalu mengalah kalaulah aku benar jatuh cinta kepadanya...? Perasaan ini susah tuk ditebak kadang ia memberikan kebahagiaan yang membuatku tak bisa untuk berkata-kata terkadang rasa ini menjatuhkanku kedalam jurang kesedihan yang begitu dalam. Rasa yang kurasakan berbeda dengan yang lain, terkadang kalaulah rasa ini datang aku slalu menghindar tak ingin menyapanya namun kala ia menjauh bagian terdalamku terasa hampa ingin sekali ku berteriak namun tak dapat bisa aku lakukan... 
Sampai kapan aku bisa lari dari kehampa hati ini. Banyak pihak yang tak mendukungku untuk menyambut cinta itu, apakah aku tak pantas untuk mendapatkan cinta yang sempurna...? 
Tak pantaskah aku untuk menyampaikan sesaat agar kerinduan ini hilang..?
atau dia tak pernah tau apa yang aku rasakan sekarang...?


CINTA...
kala rasa itu menghampiri, seluruh jiwaku menyambut gembira.
bagian hati terdalamku menari-nari.
namun jiwa tak dapat melakukannya
hanya seutas senyum dibibir, bermakna indah..
dikala aku merasakannya jiwaku terasa malu untuk mengungkapkannya
berjalan dalam roda kerinduan yang tak tergambar...


Hari ini, Esok dan seterusnya....


Hari ini dadaku bergetar
terguncang melinu dan mengerang
Ku yakin ku tak salah karena hatiku
tak pernah dan tak kan berdusta


cinta.... cinta.... cinta....
aku jatuh cinta...


Esoknya ku fikir rasa itu
akan menghilang dengan seiring waktu
namun ternyata tak berubah
aku makin tergiur pada dirimu


cinta... cinta... cinta...
aku jatuh cinta...


Dan seterusnya rasa ini selalu terjadi
dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu
aku bahagia hanya bila kamu bahagia








By Mega Puspitasari



Tidak ada komentar: