Jumat, 17 Februari 2012

@ Muhasabah @

Assalamualaikum wr.wb...

             Malam ini, saya ingin bercerita tentang seseorang .. seseorang yang selalu hadir tiap malam. Tak terasa selama 3 tahun ini hari-hari saya begitu bahagia, karena dia yang selalu ada. Dia merubah sedihku menjadi ceria, merubah sepiku menjadi keramaian. Selama ini belum pernah merasakan rasa yang begitu bahagia. Banyak rasa yang ingin saya ungkapkan tapi sejuta rasa itu tak cukup untuk bisa saya ceritakan mungkin saya sedang merasakan rasa yang selalu orang rasakan. Setiap mata ini melihatnya ada sesuatu yang hangat di dalam mataku, setiap saya jauh darinya betapa ingin sekali saya berbicara dengannya namun tak satu patah katapun yang keluar bila saya berada di dekatnya. Mungkin waktu belum dapat mengizinkannya, karena saya dan dia masih terhalang sebuah dinding. Ya Allah, hanya engkau yang maha pencipta dan Engkaulah yang menciptakan rasa yang bernama "CINTA"...











Didalam sepi kusujud menghadap-Mu
Mengharap magfirah dari-Mu
Ya Allah yang Esa.

Kucemari hidup dengan kesesatan membuatkan hati yang sering terleka 
terasa jauh diriku dari-Mu
Dengan godaan syaitan

Kutahu Dialah penerima taubat walaupun kusering tinggalkan suruhan
Berilah kesempatan ini untuk berubah

Cintaku dambakan hanya pada-Mu
Ya allah terimalah permintaan dariku hamba yang hina 
kusering berjanji namun sering kumungkiri
janji yang tak pernah lagi ku tepati

Kupasrahkan segala pada-Mu
Ya allah jangan kau palingkan hati ini dari kebenaran andai esok nafasku terhenti 
disini kumohon jauhkan diriku dari azab-Mu
Aamiin...






By Mega Puspitasari










Tidak ada komentar: