Selasa, 06 Maret 2012

Sakit

Assalamualaikum wr.wb...

    apa kabar teman..?, saya ingin menyapa smoga teman sehat dan selalu Allah berikan Rahmat yang indah itu kepada teman... tak lupa juga untuk bersyukur karena kenikmatan itu, jarang orang yang dapat merasakan nikmat-nikmat yang Allah swt berikan secara gratis... ^-^..
    Sebelumnya kalau merasakan sakaratul maut itu sakit ga yach..???,, bagaimana rasanya saat roh ini tercabut dari jasad yang sudah 20 tahun itu kemana-mana selalu bersama, , dan pada satu jam saja roh itu akan berpisah dari jasad itu... saat sore ada kehangatan yang mengalir dari kedua mataku.. yach kali ini aku takut... aku takut mati.. aku takut saat di pembaringan terakhir itu aku sendiri, aku takut sendiri... Kata seorang ustad bagi seorang muslim kematian adalah perjumpaan kita kepada sang maha pencipta, tapi aku sepertinya takut, kalau rohku diambil sekarang aku belum siap, belum siap untuk meninggalkan mama n papa, blum siap meninggalkan adiku n aku belum siap untuk meninggalkan kenangan itu... Saat semua itu aku lupakan namun penyakit itu datang agy, menakutiku agy dengan hal yang belum siap kalau aku harus meninggalkan itu semua...
      Sudah sebulan ini badanku ga enak, setiap hari juga aku selalu merasa ga enak tapi puncaknya seminggu melaksanakan PKL mungkin karena kecapean akhirnya badanku ga kuat agy untuk menahannya... Sempat mimisan setelah wudhu, hidungku mengeluarkan darah agy walaupun tidak terlalu banyak tapi aku merasa khawatir karena agy masa pengobatan... selalu saja berpikir masa itu tak akan lama agy akan datang. Aku hanya bisa menangis karena aku belum siap, belum siap karena masih ada yang aku tunggu sampai sekarang. Kalaulah ini terjadi perjuangan selama aku hidup untuk menunggu itu semua akan sia-sia ingin sekali di akhir hidupku, aku merasakan bahagia sekali saja, selama ini kebahagian itu belum menyapaku.. aku menunggu waktu itu datang tapi kalaulah masa itu datang menghampiriku duluan maka kebahagiaan yang selama ini aku tunggu akan aku kubur bersama jasadku yang dingin ini, dan perjuanganku akankah terbalas....????
















By Mega Puspitasari

Tidak ada komentar: