Sabtu, 31 Maret 2012

♥♥♥

Assalamualaikum wr.wb....

"Permintaan qyu tidak banyak, cukuplah engkau menyerahkan seluruh dirimu pada mencari ridho illahi. Qyu akan merasa amat bernilai andai dapat menjadi tiang penggah ataupun sandaran perjuanganmu, bahkan qyu amat bersyukur pada illahi kirannya qyulah yang ditakdirkan meniup semangat juangmu. Mengulurkan tangan qyu untukmu berpaut sewaktu rebah atau tersungkur dimedan yang dijanjikan Allah dengan kemenangan atau syahid itu, akan qyu keringkan darah dari lukamu dengan tanganku sendiri itu impianku...
Qyu pasti berendam airmata darah, andainya engkau menyerahkan seluruh cintamu kepadaku. Cukuplah engkau mencintai allah dengan sepenuh hatimu karena dengan mencintai allah, kau akan mencintaiku karena-Nya. Cinta itu lebih abadi daripada cinta biasa. Moga cinta itu juga yang akan mempertemukan kita kembali disurga.." 


    Kutipan kalimat diatas aku ambil dari sebuah artikel yang aku baca... kalimat ini ingin aku tujukan kepada seseorang yang akan menjadi calon imamku kelak... Rasanya bahagia banget mendengar kata-kata yang belum pernah diucapkan itu akan diucapkan saat dya halal buat ku dan aku ingin kata-kata itu aku ucapkan setiap hari  untuknya. "Ya allah jika memang dya calon suamiku mudahkanlah buatku dan dya untuk terus bersabar datangnnya hari bahagia itu, satu kan kami berdua dijalan yang telah Engkau tulis dengan aturan-aturan dalam islami, namun jika dya bukan calon suamiku jauhkanlah dya dari pandangan mataku dan berikan yang terbaik untuk kita berdua.... aamiin". Harapan itu yang selalu ada dalam hatiku merasakan cinta tidak mudah buatku mungkin kelak aku bisa merasakannya saat dya sudah halal buatku. . . :)








By Mega Puspitasari

Tidak ada komentar: