Kamis, 26 Juli 2012

Kisah kasih kehidupan # part seven

Assalamualaikum wr.wb...

Apakabar iman'y hari ini. . .?? smoga selalu mengingat (ﷲ) allah dan baik-baik saja ^-^
Apakabar'y sahabat...? smoga selalu diberikan nikmat sehat oleh (ﷲ) allah .. aamiin.. insyaallah ...:)

    Semangaaaaattttttttt pagiiiiiiiiiii ^o^ (walaupun sudah malam harus tetap semangat .. hihi)
mmm... ega kali ini agy pingin banget jalan-jalan ke pantai... seharian tadi alhamdulillah ega lihat pemandangan subhanaallah yang bagus-bagus, lihat kebun teh walini, lihat kebun karet, lihat hamparan sawah, lihat gunung-gunung, lihat jembatan cisoka (kalau ga salah nama'y itu pokok'y yang deket tol cipularang gitu ~,~), lihat deretan rumah2 penduduk yang begitu bagus deket tol cipularang... subhaanaallah seperti luas sekali, sungguh hebat yach ciptaanNYA. .
     Hampir kalau berangkat ke Bandung, pasti ega selalu disuguhkan pemandangan yang luar biasa hebat seperti itu, ga kebayang pokoknya tak ada yang sekaya dan sehebat kecuali Sang Pencipta yaitu (ﷲ) allah swt. kalau sombong atau mengaku diri ini hebat rasanya malu sekali karena ada Sang Pencipta yang lebih hebat segala-galanya. . .
       Yang ega liat tadi baru sebagian kecilnya saja belum yang lainnya, contohnya seperti pemandangan dipantai...hehe (apa hubungannya ᶫ᷂ᶫ??)... Rasanya ingin sekali ega lihat pantai, lihat matahari terbenam, lihat ombak, lihat perahu ...


ega ingin sekali bermain pasir pantai yang putih, yang lembut, yang selalu bersinar-sinar. Yang bisa ega tulis-tulis sesuatu diatas pasirnya dan sewaktu-waktu disapu oleh ombak yang selalu berkunjung ketepi... Rasanya ingin sekali bertemu lautan yang kalau ega lihat jauh seperti tak ada ujungnya, seperti dikejauhan terlihat bumi yang lain sangat jauh sekali ....
    Bermain-main disisi pantai, bermain sepedah, berlari-lari, bermain air rasanya seperti bebas . . .
melihat air yang bening seperti intan, berwarna hijau dan biru kadang kalau ketepi seperti lapisan kaca rasanya seperti indah. . .
Birunya laut menyatu dengan birunya langit seperti tak ada pemisahnya dihiasi awan-awan putih, subhanaallah sepertinya sungguh indah karya cipta yang () Allah berikan di dunia ini...ᴖ͜ᴖ 
              Lihat perahu dan hewan laut seperti lumba-lumba, ikan, kura-kura, bintang laut dsb semua itu ga bisa ega temui di daratan. . . 

  



           Dan yang paling sangat ega ingin lihat saat melihat matahari terbenam dimana detik-detik bumi akan mengubah wujudnya menjadi malam di situ terlihat matahari seperti ditelan oleh bumi, yang tadinya bulat, lama-lama lenyap seperti tertelan oleh permukaan, warna lautpun berubah menjadi orange kecoklatan dan akhirnya gelap... subhanaallah,,


rasanya ega suka banget pantai, ingin punyai sebuah rumah yang berada disisi pantai bisa melihat terbit dan terbenamnya matahari, mendengarkan deburan ombak, rasanya damai, dan keren...hehehe. . .
        wow, pokoknya imajinasiku malam ini  ingin sekali pergi ke pantai, selalu ingin melihat mahakaryaNYA yang begitu luar biasa hebat tidak ada yang menandingi . . . ♥ . . .mmm, suatu saat pingin sekali berkunjung ke pantai yang indah di INDONESIA :) (kalau bisa di seluruh dunia. . .heheh)





By Mega Puspitasari

Tidak ada komentar: