Minggu, 02 September 2012

Kisah kasih kehidupan # part ten

Assalamualaikum wr.wb ...

Apakabar sahabatku..? :)
smoga dalam keadaan sehat selalu yach...^^

Biarlah aku seperti awan,
saat angin bertiup, aku akan pergi bersamanya. 
Dan ceritaku seperti air yang mengalir,
mencari arah tujuan yang tak bertepi.

    Tonight ega saw in the sky there was a big red moon, beautiful as it is not as big as usual. Hufht, ega chance disappeared again. Limit your last short story contest is closed and ega not send the manuscript. Many have been designed but action'y ega can not. Sometimes what we want now can not be achieved but there will be a chance to grab a moment.

Bila aku dapat mengatakannya sekarang,
apa waktu esok akan berubah.
Kemarin adalah kenangan, sekarang adalah perjuangan dan esok adalah impian.

"Good luck, 
fighting . . ^^"  
the above sentence is the sentence the spirit of the person who scrawled a meaning in my life. Someone who ega love in the sense of friendship. It was the first time there is someone who can open the little iron door in my heart.

Ketika aku melihat sebuah jalan yang panjang, 
mungkin aku sudah tak bersama dia.
Ketika aku merubah arah perjalananku,
Sadar itu adalah keputusanku,
Terjatuh dalam sebuah perjuangan,
mungkin keputus asaan bertamu dalam jiwa,
saat itu aku sadar jalan itu masih panjang.
Ingin berbalik arah dan kembali namun itu semua seperti jembatan yang putus .



By Mega Poespitasari

Tidak ada komentar: