Minggu, 21 Oktober 2012

Kisah kasih kehidupan # part thirteen

Assalamualaykum wr.wb. . .

Apakabar iman'y hari ini ...? smoga semakin baik dan selalu mengenal allah yach sahabat, , :)

       Kemarin aku baru ja bertemu dan bersilahturahim bersama ukhti-ukhtiku calon bidadari surga. Rasanya senang sekali :), sebuah nikmat iman bisa berkumpul kembali dengan saudari-saudariku yang cantik berkumpul dan mengaji bersama-sama. Tapi aku belum bisa menyalurkan ilmu kepada yang belum bisa merasakan'y . . :(
        Pagi ini juga aku kehilangan kesadaran agy, diri ini ga sadar seperti terasa di dunia lain sebentar semua terlihat gelap seperti ada di belahhan bumi mana gitu yang tak ada alat penerangan dan terasa melayang tidak terkendali tiba-tiba lemas dan saat kembali pulih mama sudah ada disampingku. . apakah aku pingsan..? yach, kali ini terjadi di humz saat mama ada disampingku, suara mama terdengar waktu terasa lama saat itu, aku merasakan takut, takut sekali, mama maafin ega. Ya allah, kado itu blum aku selesaikan aku masih berusaha menghafalkan'y aku takut sebelum menyelesaikan'y aku belum bisa memberikan kado terindahku kepada mama dan papa. . karena hanya itu aku bisa mempersembahkan'y buat kedua orangtuaku tercinta. Ya allah izikan aku bisa mengkhatamkan'y. . :), aku niatkan dan akan berusaha . . 

jiwa boleh saja menangis,
hati boleh saja sedih,
namun mulut ini cukup menyebut nama-nama indahNYA. .



By Mega Puspitasari

Tidak ada komentar: