Jumat, 17 Agustus 2012

Kisah kasih kehidupan # part nine

Assalamualaikum wr.wb..

Apakabar sahabat . . ? smoga kesehatan selalu allah swt berikan . . . :)

"Bagaimana kamu ingkar kepada allah, padahal kamu (tadinya) mati, lalu Dia menghidupkan kamu, kemudian Dia mematikan kamu, kemudian Dia menghidupkan kamu kembali. Kemudian kepada-Nyalah kamu dikembalikan." (QS. Al-Baqarah:28)
             
            Kematian adalah rahasia yang sudah ditulis di kitabNYA lahul mahfuz, entah kapan itu terjadi bisa saja tahun depan, bulan depan, besok bahkan bisa 1 jam agy kita akan bertemu malaikat sang pencabut nyawa. . .
Bulan Ramadhan ini ega kehilangan seorang bukde sebelumnya ega kehilangan kakek tercinta pada bulan mei lalu, sekarang dibulan Ramadhan ini ega kehilangan budek ega. Keluarga ega sedang berduka cita kembali, kehilangan kakak dari papa. Hampir setahun bukde berjuang hidup melawan penyakit kanker ganasnya dan allah swt berkehendak lain, tanggal 12 agustus kemarin perjuangan budek berakhir, kini budekku sudah tidak merasakan sakit agy dan sudah bisa beristirahat dengan tenang. Ega sedih karena ega ga bisa ikut nengokin dan mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir. . . 
            Manusia hidup hanya semata-mata mengumpulkan amalan baik didunia ini, bersyukurlah orang-orang yang diberikan umur panjang dan kesehatan karena diberikan kesempatan untuk mengumpulkan banyak amal. . . Ega hanya bisa mengingatkan kehidupan hanya sementara dan akhirat yang kekal. Kini budekku sudah bisa bertemu dengan kakek dan nenek disana dan ega hanya bisa berdoa smoga beliau bertemu dan berkumpul di surgaNYA yang indah yang telah dijanjikan didalam kitabNYA al quran. . . ^^
           Dan bagi yang ditinggalkan, ini semata-mata adalah ujian yang diberikan dari allah swt . . . :) . Papa, pakde2 dan seluruh keluarga sudah ikhlas melepaskan. . 









By Mega Puspitasari

Tidak ada komentar: